Aspirasi Tokoh Pemuda Dg Ngeka Jeneponto Terealisasi

INILAHINDONESIA.COM, JENEPONTO – Bentuk Protes salah satu tokoh pemuda yang akrap di panggil dg Ngeka bersama warga beberapa hari yang lalu terkait Ruas jalan sekitar balandangan yang rusak kini direspon dan di perbaiki,.Rabu,30/11/22 lalu.

Dikabarkan akibat curah hujan yg deras dan banjir, badan jalan dan sisi jalan disekitar area balandangan mengalami kerusakan dan amblas yang cukup parah

Beberapa hari yang lalu pihak kelurahan sudah turun langsung melihat kerusakan tersebut, dan sudah menyampaikan ke instansi terkait, tetapi tak ada respon sehingga Masyarakat melakukan bentuk protes dengan turun kejalan,sehingga ada respon.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah bentuk Protes kami bersama masyarakat lain sehingga jalan tersebut dikerja karna Kalau ini dibiarkan saya prediksi jalan ini akan amblas dan rawan terbelah, apalagi daerah balandangan 2 tahun ini menjadi langganan banjir”.. Tutur suryansyah dg. Ngeka salah satu tokoh pemuda di balandangan.

Dikabarkan  karna kerusakan dan amblasnya jalan ini, sudah mengakibatkan empat mobil terperosok ke sisi jalan yg berlubang..

(Ar/Dg ngeka/red)

Pos terkait