Muh Nur Qalam Anak SD Maccini Sombala 1 Bercita-cita Jadi Ketua KPK

INILAHINDONESIA.COM MAKASSAR – Entah apa yang tersimpan di benak Muh.Nur Qalam,S hingga menggantung citanya untuk menduduki posisi nomor satu di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kelak ketika dia besar. kamis,8,/12/2022.

Siswa yang masih duduk di bangku kelas satu Sekolah Dasar (SD) UPT SD Inp Maccini Sombala satu (1) Makassar menyampaikan keinginannya untuk menjadi seorang pakar hukum. Kelak ketika dewasa, dia berharap ortuanya mau menyekolahkan dirinya untuk belajar ilmu hukum. “Saya mau jadi ahli hukum,” ungkapnya dengan nada Senyum.

Bacaan Lainnya

Qalam Juga Memperlihatkan Beberapa Prestasi yang Di Raih

Qalam ingin bersekolah untuk mengejar dan membuktikan keinginannya dan keinginan Orangtuanya kelak nanti menjadi Ketua KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) yang asumsinya sangat jelas, ingin menangkap orang koruptor dan membersihkan negara dari koruptor.

“Itu cita-cita yang sangat muliah mulia, karna juga keinginan Bapaknya Agar Kelak menjadi Pakar Hukum dan semoga di ijabah Allah SWT, Amin ” ujar Ibu Etri Orang Tua Qalam saat dimintai tanggapannya oleh Media InilahIndonesia.com .

(Penulis:Umar/red)

Pos terkait