Kelurahan Mangasa Kota Makassar Gelar Musrenbang

INILAHINDONESIA.COM , MAKASSAR – Musyawarah perencanaan Pembangunan (Musrembang) Di laksanakan di kantor Kelurahan Mangasa,Kecamatan Tamalate kota Makassar SulSel.
Senin,16,januari,2023.

Musrenbang tersebut dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2023 Untuk Tahun 2024 yang dihadiri, Beberapa Anggota DPRD Kota Makassar,Kepala Kelurahan, Pihak Kecamatan,para RW dan RT ,Babinsa, Bhabinkamtibmas
sekelurahan Mangasa.

Lurah Mangasa, Ilham Arfa dalam sambutannya, berharap hasil Musrenbang ini dapat terealisasi dan dapat diterima oleh Pemerintah Kota.

Bacaan Lainnya

“Semogah Hasil Musrenbang ini bisa terealisasi semua usulan Untuk itu marilah kita manfaatkan dana-dana kelurahan ini, dengan Baik, dan saya Berharap Semua RW dan RT di Wilayah Kelurahan Mangasa agar cepat Memasukkan Usulannya ,sebagai Dasar Musrenbang diTingkat Kecamatan”. jelasnya.

Disebutkan, maka perlu dibahas para pemangku kepentingan (stakeholder) dalam menyelaraskan pembangunan yang dihasilkan masing-masing jenjang pemerintahan melalui forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Mangasa.

Ketua RT 1 Irsan Daeng Nappa , dalam kesempatan yang berbahagia juga mengharapkan kepada semua tokoh masyarakat yang ada di wilayahnya agar bisa menyampaikan usulan-usulan pembangunan yang sifatnya umum pemanfaatannya kepada warga.

” saya berharap Semua Usulan kami dari RT 1,dapat Terwujud karna itu murni Kepentingan Masyarakat di wilayah RT1, Dan saya bangga dan berterimakasih kepada Bapak Lurah Mangasa (Ilham Arfah) ,atas Kesempatan yang di berikan kesaya dan undangan atas kehadiran di musrembang sehungga saya dapat memasukkan usulan dan Aspirasi Masyarakat” Jelas Irsan Daeng Nappa.

(Umar Tiro/Red)

Pos terkait