Rosmawati Ket TP. PKK Pattallasang Gencar Melakukan Pencegahan Stunting

Rosmawati,A.MD Ket TP PKK Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar saat Menghadiri Louching Posko Klinik Penanganan Stunting. Di Pustu Kelurahan Maradekaya

INILAHINDONESIA.COM , TAKALAR – Pemerintah Kecamatan Pattallassang gencar melakukan Penanganan dan percepatan Penurunan Stunting terlihat Rosmawati, A.MD Ketua Tim TP PKK Kecamatan Pattallang yang Gencar Melakukan Penanganan dan Pencegahan Stunting. Rabu/22/2/2023.

Rosmawati Menegaskan saat menghadiri Pembukaan dan Louching Posko Klinik Penanganan Stunting, bahwa Peran Pengurus Tim TP.PKK dan Ibu ibu sangat penting dalam mengambil Peran untuk pencegahan dan percepatan penurunan stunting guna mewujudkan Takalar Bebas Stunting.

Bacaan Lainnya

“Hari ini melalu acara Pembukaan lounching Klinik untuk penanganan Stunting mengajak Para Tim TP PKK dan semua masyarakat perwakilan Perempuan dan para kader- Kader, masyarakat agar kompak untuk melawan dan gencar melakukan Penanganan , percepatan Penurunan Stunting khusnya di kelurahan Maradekaya ini, Dan semogah Apa yang di lakukan ini hari Kelurahan Maradekaya juga dapat di lakukan di Kelurahan Lain yang ada di Kecamatan Pattallassang”.jelasnya Rosmawati.

Pada kegiatan Lounching Posko Klinik Kelurahan Maradekaya Dihadiri oleh: Kepala Kelurahan Maradekaya Hamsahari,S.Ip Ibu Ketua TP.PKK Kelurahan Maradekaya,Rahmaniar K. Bangsawan, Sekretaris Lurah Maradekaya Suhardi,S.Sos bersama stafnya, Ibu Suriani Daeng Kebo, Bidan OGI,Bidan Putri,
Wakil ketua LPM Ahmad dg Sura’, Babinsa, Serka Hamzah, Para Kepala Lingkungan SeKelurahan Maradekaya dan Para kader.

 

(Aruk,Tim Red)

Pos terkait