Media Inilah Indonesia Memberikan Ucapan Maaf Di Hari Raya Idul Fitri 1444 H

INILAHINDONESIA.COM MAKASSAR – Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang dilaksanakan pada hari sabtu,22,Tahun 2023, Seperti pada tahun tahun sebelumnya merupakan hari istimewa bagi umat Islam.Selasa 25 april 2023.

Idul fitri akan Menjadi istimewa lagi jika kita mengucapkan selamat kepada Orang tua, saudara, kerabat, Mitra ,rekan Kerja sebagai ungkapan rasa bersyukur dan kebahagiaan.

Suhardi,S.Sos yang akrap di Panggil Ardi Kulle Pimpinan Media InilahIndonesia.com menyampaikan Permohonan maaf kepada Jajaran redaksi dan wartawan InilahIndonesia.com juga Seluruh Mitra Kerja Baik Legislatif, Eksekutif,Yudikatif dan Masyarakat .

Bacaan Lainnya

“Saya atas nama Pribadi dan seluruh jajaran Redaksi Media InilahIndonesia.com Mengucapkan Kepada Seluruh Masyarakat,dan Mitra Kerja Legislatif,eksekutif,Yudikatif : Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maafkan segala kesalahan yang telah lalu. Sebaik-baiknya orang yang bersalah adalah mereka yang mau meminta maaf dan sebaik-baiknya orang yang dimintai maaf adalah mereka yang berlapang dada memaafkan”.kata Ardi Kulle

“Taqabbalallhu minna wa minkum, semoga Allah menerima amal ibadah kita selama satu bulan puasa. Kini tiba hari kemenangan setelah satu bulan berjuang, mari saling memaafkan di Hari Raya Idul Fitri 1444 H ini” Ardi kulle Menambahkan.

 

Journalis: Umar Tiro,Tim,red

 

Pos terkait