Alma Husna. Bocah Tanpa tangan Dan Kaki Di Jeneponto Dijuluki Inspirasi Pendidikan

InilahIndonesia.Com  Jeneponto –  Pengurus Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea (HPMT) mendatangi kediaman Alma Husna. Bocah tanpa tangan dan kaki yang dijuluki inspirasi pendidikan ini membuat Ketua umum Dedy Arsyandi turut memberi bantuan sebagai bentuk penghargaan.

Bocah yang duduk di kelas 4 SD Kassi Kec.Tamalatea sontak menjadi perhatian karena motivasi dan semangatnya melanjutkan pendidikan dinilai sangat diluar nalar sebab dia mampu menampilkan kelebihan dibalik kekurangannya.

Dedy kepada media mengatakan bahwa beberapa hari yang lalu dirinya mendapat dan melihat informasi tentang Alma Husna.

Bacaan Lainnya

Kami mendapat informasi dan Melihat dimedia sosial serta media online, setelah saya bertemu langsung dan melihat adek Husna memainkan hp dengan kaki, menulis dan aktivitas lainnya. Sungguh luarbiasa. Jelasnya

Kami dari HPMT usul kepada pemerintah daerah agar adek kita ini jangan hanya mendapat perhatian saat viral saja begini tetapi pemerintah wajib menanggung seluruh biaya pendidikan sampai ke perguruan tinggi. Harap Dedy Arsyandi, Ketua umum PB HPMT.

Kita jangan melihat kekurangan dari adek kita ini, tetapi semangat dan kelebihan yang dimiliki penting untuk tetap di jaga serta jadi perhatian.

Semoga sosok Alma Husna bisa menjadi sosok Inspirasi Pendidikan di Kab.Jeneponto bahkan dapat mengharumkan bangsa kita kelak nanti.

Hasnia Ibu Alma Husna, mengucapkan terimakasih kepada PB HPMT dan pemerintah daerah serta terkhusus para dermawan yang telah memberi bantuan serta dukungannya.

 

(Ar/ tim)

Pos terkait