Suhardi Menghadiri Hari Jadi Media Satya Bhayangkara Ke-3

Irsan HB yang mendapat suapan dari Suhardi Pimpinan umum Media Inilahindonesia.com,

INILAHINDONESIA.COM, JENEPONTO —  Pada  Sabtu malam tanggal  31 Desember lalu tepat pergantian tahun 2022 – 2023 Media Satya Bhayangkara genap berusia 3 tahun yang dalam pelaksanaan acara ini cukuplah meriah dengan kehadiran para wartawan, wartawati dan Juga Hadir  Wartawan Senior Suhardi,S.Sos yang akrab di Panggil Ardi Kulle Pendiri Media Inilahindonesia.com, .senin 2/1/2023.

Pimpinan Umum Media Inilahindonesia.com  Suhardi,S.Sos memberikan ucapan selamat Hari jadi Ke 3 kepada Media Satya Bhayangkara.

Bacaan Lainnya

“Kami dari Media Inilahindonesia Mengucapkan  Selamat Hari Jadi yang ke 3, Media Satya Bhayangkara, Semogah Sukses dan jaya selalu , Terkhusus Adinda  Irsan Pimpinan Umum Satya Bhayangkara Terus Semangat ,sehatki ,selalu dalam Lindungan Allah SWT” ucapnya.

Suhardi Menambahkan ” Di zaman Demokrasi ini kita telah di perhadapkan era milenial dan dunia serba digital dimana perkembangan informasi sangat cepat dan mudah diakses , sehingga diperlukan Wartawan sebagai profesi harus mengambil peran strategis dalam memproduksi berita yang berimbang dan Anti Hoax” Tambahan Suhardi.

Wartawan yang sempat hadir dari berbagai daerah adalah :  kabupaten jeneponto, Kabupaten Gowa, Kabupaten Takalar, Kabupaten Bulukumba, kabupaten bantaeng, Kota Makassar, Jakarta, bandung, serta perwakilan dari jawa barat.

Sebelum acara pemotongan nasi tumpeng terlebih dahulu sepatah kata di sampaikan oleh Ketua Umum Redaksi yang sekaligus pimpinan perusahaan Media Satya Bhayangkara Irsan Hb.

Dalam sambutannya Irsan mengatakan bahwa sangat bersyukur dan berterimakasih terhadap para rekan rekan serta keluarga besar yang hadir dalam acara ini, kebersamaan serta kekompakan semoga selalu terjaga di kubu media kita ini, dan tetap menjunjung tinggi kode etik sebagai jurnalis.

Setelah memberikan sambutan serta sepatah kata acara pemotongan nasi tumpeng di mulai dan diawali oleh Pimpinan redaksi yang mendapat suapan dari Pimpinan umum Media Inilahindonesia.com, Suhardi dan saling menyuapi satu sama lain, di iringi lagu selamat ulang tahun.

 

Sumber(,rils/red)

Penulis: Umar,

Pos terkait