Keluarga Korban Meminta Polisi Menangkap Pelaku Pemerkosaan

INILAHINDONESIA.COM ,PADANGLAWAS UTARA – Seorang Pelajar putri di Kecamatan Batang Onang, Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara, diduga diperkosa 5 orang pria. Akibat pemerkosaan itu korban sudah hamil 5 bulan.

Peristiwa itu terkuak saat korban sebut saja Melati ( samaran ) beserta keluarga mendatangi Mapolres Tapanuli Selatan di Jalan SM Raja, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara. Pukul 14: 000 Selasa (14/02)

Melalui Kuasa hukum korban Habib Khirzin mengatakan, peristiwa pemerkosaan itu terjadi pada bulan Agustus 2022 lalu. Kronologi kejadian, korban sedang menghadiri acara hajatan di tempat tinggalnya. Korban dihampiri seorang pria yang kemudian memaksa korban untuk meninggalkan lokasi hajatan.

Bacaan Lainnya

“Saat itu korban pun diperkosa pria itu,” ujarnya.

Ironisnya, kejadian tersebut tidak hanya sekali dialami korban. Pasalnya, esok harinya korban kembali mengalami pemerkosaan oleh dua orang pria yang berbeda.

“Saat itu korban dibawa ke semak-semak atau daerah sepi dan langsung diancam oleh kedua pelaku hingga kembali dilecehkan. Kemudian, di malam hari juga terjadi pelecehan oleh orang yang berbeda, total pelakunya ada 5 orang,” ujar Habib didampingi Efri dan Ibu korban.

“Pihak keluarga berharap agar para pelaku segera ditangkap” Harap Keluarga korban.

 

(Padli’tim,red)

Pos terkait