18 Organisasi Pergerakan Mendukung Paslon Bupati Gowa Amir Uskara – Hj Irmawati

Media InilahIndonesia.com, Gowa – Sebanyak 18 organisasi pergerakan di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, secara resmi mendeklarasikan dukungan politik kepada Amir Uskara dan Irmawati sebagai bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Gowa pilkada 2024.

Deklarasi ini menunjukkan adanya konsolidasi politik dari berbagai elemen masyarakat dalam mendukung pasangan tersebut. Dukungan dari organisasi pergerakan ini diharapkan dapat memperkuat basis politik Amir Uskara dan Irmawati menjelang pemilihan kepala daerah di Gowa.

Belasan organisasi tersebut terhimpun dalam Rembuk Pemuda Gowa. Beberapa tokoh pemuda yang terlibat dalam organ ini salah satunya adalah Syarifuddin Daeng Ngimba

Bacaan Lainnya

Syarifuddin kemedia InilahIndonesia.com, Mengatakan “Kami mengatakan sikap dukungan kepada paslon nomor urut 1 AuraMa, Amir Uskara dan Hj Irmawati yang dinilai pemimpin yang lahir dari rakyat dan paham kebutuhan masyarakat Kabupaten Gowa “. Terangnya .

Syaripuddin menambahkan” Kabupaten Gowa butuh Pemimpin yang seperti Amir Uskara dan wakilnya Hj Irmawati yang sudah pengalaman dan tau persis Kondisi Kabupaten Gowa.

 

Pewarta : Umar Dg Tiro/ Tim red

Pos terkait