Cegah Kemacetan, Polsek Marbo Polres Takalar Gelar Giat Pengaturan Lalin di Depan Pasar Lengkese

INILAHINDONESIA.COM, TAKALAR– Salah satu tugas Polri yakni Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli yang biasa disingkat Turjawali. Tugas ini banyak bersentuhan langsung dengan masyarakat tidak terkecuali pengaturan.

Dipimpin langsung Wakapolsek Marbo IPDA Aizullah, personil Samapta Polsek Marbo turun melakukan pengamanan serta pengaturan Lalu Lintas di depan Pasar Tradisional Lengkese, Kecamatan Marbo Kbupaten Takalar Sulawesi-Selatan. Rabu, (7/12/2022) pagi.

Lokasi pasar ini berada di pinggir jalan sehingga berpotensi menimbulkan kemacetan, hal ini selalu direspon Langsung oleh Polsek Marbo melalui Personil Sat Samapta hingga pagi ini.

Bacaan Lainnya

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Marbo IPTU Andi Aldiansyah.Se saat dikonfirmasi oleh media ini mengungkapkan bahwa kami sadar bahwa kondisi pasar yang ramai pengunjung seperti ini dibutuhkan kehadiran Polisi, untuk itu kami memberikan pelayanan diantaranya melakukan pengamanan dan pengaturan Lalu Lintas untuk mengurai kemacetan.

“selain melaksanakan pengaturan lalulintas, tentunya personil kami juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada penjual dan pengunjung untuk tetap menjaga barang berharganya, memarkir kendaraan ditempat yang aman dan terpantau dengan memastikan kunci kontak diambil untuk menghindari hal yang tidak diinginkan”, jelas Kapolsek.

Lanjut kata IPTU Andi Aldiansyah.Se bahwa dalam segala aktivitas agar tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19″. Ucapnya saat dikonfirmasi.

(Rils/red)

Pos terkait