Bentuk Kepedulian PJ Bupati Takalar Dua Kali Ke Lokasi Musibah

Bentuk Kepedulian Setiawan Aswad Bupati Takalar Dua Kali Ke Lokasi musibah Abrasi Pantai

INILAINDONESIA.COM, TAKALAR – Karna Bentuk kepedulian sehingga PJ. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg kedua kalinya mengunjungi lokasi abrasi pantai di Desa Punaga Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan, Sabtu 14/1/2023.

kunjungan Bupati Takalar kelokasi dampak abrasi karna inigin meninjau langsung situasi proses pelaksanaan pekerjaan pembuatan pemecah ombak yang sedang berjalan pengangkutan material.

Bacaan Lainnya

PJ Bupati bersama rombongan Pemkab takalar juga meninjau ke lokasi pemakaman Ibunda Sultan Hasanuddin I Sabbe Lokmo Daeng Tokuntu yang lokasinya juga terkena abrasi di Dusun Punaga.

Setiawan Aswad Kemedia Inilahindonesia.com mengatakan, “jadi kami tadi telah berkunjung ke lokasi bersama Camat Mangarabombang, Kepala Desa Punaga, bhabinsa dan Binmas Desa Punaga, untuk melihat lokasi yang terdampak bencana, tadi kita sudah cek dan juga kita sudah koordinasi dan dapat bantuan dari Pemprov Sulawesi Selatan”.jelasnya

Setiawan aswad juga menambahkan”, bahwa kami cek lokasi untuk mengetahui langsung yang mana titik-titik yang segera kita tangani untuk mencegah kerusakan yang parah agar tidak terjadi lagi. seperti pemasangan tanggul batu gajah dan batu kambing itu harus kita lakukan segera”Tegasnya

“Selain tanggul pemecah ombak, jalanan yang rusak parah kita akan mengkomunikasikan semua pihak yang bisa mengakses sumber daya baik di Kabupaten kota ataupun Provinsi Sulawesi Selatan untuk bisa mendapatkan akses jalanan yang lebih baik di Desa Punaga”Tambahan Setiawan aswad.

Sementara Kepala desa Punaga M.Syarifuddin Daeng Sore kemedia mengatakan ” kami atas nama masyarakat Desa punaga sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak PJ Bupati takalar atas kepeduliannya merealisasikan bantuan yang selama ini dikeluhkan masyarakat, khusus dalam penanganan bencana alam seperti Abrasi, jalanan rusak yang Bertahun-Tahun tidak pernah tersentuh perbaikan jalan.” terangnya syarifuddin.

(Ar/red)

 

Pos terkait