Proyek Hotmix Rp. 6,7 M Di Jeneponto Di Duga Asal Jadi

INILAHINDONESIA.COM – JENEPONTO —
Pekerjaan Proyek Hotmix /Peningkatan Jalan Berupa Pengaspalan Ruas Jalan yang menggunakan Anggaran Rp.6,7 Milliar Didesa Gunung Silanu Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto Terkesan Di kerja asal jadi . (11/02/2023)

Dari hasil pantauan Media InilahIndonesia.com saat berada dilokasi pengaspalan yang sudah dilakukan terlihat sudah mengalami aspalnya retak retak, bergelombang, bahkan tidak rata ,yang terkesan  dibuat asal jadi, yang mengarah pada kerugian negara .

Menurut salah satu aktivis dijeneponto irsan HB dari Gerakan Rakyat Bersatu(GRB), kemedia mengatakan ” memang Kondisi diduga tidak sesuai spek yang sudah ada, bahkan yang lebih heran lagi pengaspalan jalan tersebut ketebalannya  hanya berkisar 5 cm”.jelasnya

Bacaan Lainnya

“Belum lagi di beberapa ruas badan jalan terlihat aspal yang pecah. “Aspalnya tidak mengikat dengan baik sehingga permukaan badan jalan tidak rata atau sehingga meninmbulkan keretakan”.

“Hal ini seakan-akan pihak pelaksana tidak memikirkan hasil proyek dan hanya ingin mendapatkan keuntungan semata, kami sangat kecewa dengan dinas terkait dan pihak yang melakukan pengerjaan proyek ini” tegas Irsan.

sampai berita ini diterbitkan belum bisa di konfirmasi dinas terkait.

 

(Tim,red)

Pos terkait