Lurah Maradekaya Membuka dan Louching Posko Klinik Sosial Untuk Penanganan Stunting

INILAHINDONESIA.COM, TAKALAR – Pemerintah Kelurahan Maradekaya Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar terus berupaya melakukan pencegahan dan berupaya menurunkan angka stunting, Dengan Membuka dan lounching Posko Klinik Sosial, Rabu/22/2/2023.

Hal ini Guna mendukung program penurunan angka stunting di Kabupaten Takalar maka disediakan Kelurahan Maradekaya Membuat posko Klinik Sosial yang bertempat Di Pustu kelurahan Maradekaya.

Kepala Kelurahan Maradekaya
Hamzahari,S.Ip , Saat Membuka dan Lounching Klinik Sosial Kelurahan Maradekaya Berharap dan Mengajak selurah Elemen Masyarakat agar bersama -Sama Melakukan Penanganan dan Pencegahan Stunting.

Bacaan Lainnya

” Posko Klinik Sosial ini bertujuan sebagai Pusat Informasi,konsultasi dan penanganan Masalah Kesehatan Ibu dan anak untuk masyarakat Kelurahan Maradekaya dan
Mari bersama sama mengeroyok penanganan dan Pencegahan stunting (gagal tumbuh kembang), karna Ini sudah tanggung jawab bersama dan dengan
Membuka dan lounching Posko Klinik Sosial, ini agar penanganaan dan pencegahan Stunting di Wilayah Kelurahan Maradekaya Ini dapat Berjalan dengan Maksimal sehingga kami berharap Stunting Sudah tidak ada lagi di Kelurahan Maradekaya”. Jelas Hamzahari.

Pada kegiatan Lounching Posko Klinik Kelurahan Maradekaya Dihadiri oleh: Ibu Ketua TP.PKK Kecamatan Pattallassang Rosmawati ,A MD, Ibu Ketua TP.PKK Kelurahan Maradekaya,Rahmaniar K. Bangsawan, Sekretaris Lurah Maradekaya Suhardi,S.Sos bersama stafnya, Petugas Penyulu KB Ibu Suriani Daeng Kebo, Bidan OGI , Bidan Putri,
Wakil ketua LPM Ahmad dg Sura’, Babinsa, Serka Hamzah, Para Kepala Lingkungan SeKelurahan Maradekaya,Dan Beberapa Kader .

 

(Arkul/tim,red)

Pos terkait