Ketua forum Anak Polut Takalar Mengajak Anak – Anak Ikut Berprestasi

INILAHINDONESIA.COM , TAKALAR – Muhammad Nur Rasul adalah Ketua Forum Anak Kecamatan Polongbangkeng Utara kabupaten TakalarĀ  Ajak Anak-Anak Seusianya Untuk berprestasi, Minggu 9 April 2023.

Menurut Muhammad Nur Rasul mengatakan kemedia Inilahindonesia.com, bahwa Sebuah Keberhasilan Seseorang Dalam Mengatasi Tantangan Dengan Standar yang memuaskan. Selagi Kita Ingin Berjuang Dan Berusaha Untuk Meraih Sebuah Prestasi Maka Insyallah Pasti Bakalan Tercapai.

“Sebuah Keberhasilan Seseorang Dalam Mengatasi Tantangan Dengan Standar yang memuaskan. Selagi Kita Ingin Berjuang Dan Berusaha Untuk Meraih Sebuah Prestasi Maka Insyallah Pasti Bakalan Tercapai,Seorang Siswa Alumni Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekarang Saya Melanjutkan Studi Pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) Di UPT SMAN 6 TAKALAR. Aku Dan Keluarga Pindah Ketakalar Sejak Usiaku Masih Kecil. Hingga saat ini aku lupa aku berasal dari mana” ,jelasnya.

Bacaan Lainnya

“Orang lain sering mengucirkan ku katanya anak seperti ku gak bisa apa apa, tapi itu semua bukan menjadi menghalang bagiku, saat itu aku bertekad untuk memberikan aksi aksi nyata untuk mereka, dan selalu berkontribusi di setiap disetiap perubahan perubahan meskipun hanya bermodal ide gagasan.

Ide dan gagasan merupakan salah satu aspek terpenting dalam pembangunan bangsa karena berkat ide gagasan kita bisa kita bisa membuat kemajuan kemajuan daerah bekat gagasan kita sendiri..

Dari sini saya belajar, dan mulai mengikuti pelatihan beberapa pelatihan pelatihan diantaranya pelatihan leadership dan publik speaking dan relawan. pada akhirnya Alhamdulillah diberikan amanah yang luar biasa dan bisa menakodai beberapa organisasi dan komunitas yang bergerak dibidang pendidikan dan pembangunan, berkat perjuangan dan pelatihan pelatihan yang saya lalui akhirnya berbuah manis dan dinobatkan sebagai Duta GenRe Tingkat Kecamatan Polomgbangkeng utara dan berhasil sampai ketingkat kabupaten.

Dari sini kalian bisa belajar, bahwa jangan pernah menyerah dan terus hadapi rintangan rintangan dan teruslah bermimpi dan torehkan prestasi untuk kontribusi nyata.

Mimpi kadang diartikan sebagai teman tidur dan semua orang pernah mengalaminya, mimpi yg akan coba saya jelaskan disini adalah harapan dan cita-cita.

Harapan dan cita cita merupakan tujuan hidup kita masing masing, berani untuk bermimpi dan bermimpilah setinggi langit karena mimpi itu gratis. Dan ketika kita terjatuh kita tidak jatuh sampai di atas tanah, oleh karena itu bermimpilah setinggi tingginya.

Dalam Mengubah mimpi tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan, dia butuh usaha dan kerja keras. Kerja keras sebagai salah satu upaya dalam mencapai yang kita inginkan.

Berkerja keras berarti ada usaha dan perjuangan dalam mempertahankan hidupnya serta meraih mimpinya. Kerja keras harus kita torehkan dengan rasa semangat, berpikir positif dan selalu mengandalkan Tuhan disetiap langkah kita.

Sukses bukanlah mereka milih orang yang pintar dan cerdas, tetapi sukses adalah milih mereka yang mempunyai mimpi dan bejuang untuk menggapai mimpi, Namun tidak harus menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya.

 

(Tim,red)

Pos terkait