MASYARAKAT TAKALAR TUMPAH RUAH MEMERIAKAN HARI JADI HIPERMATA KE 59

INILAHINDONESIA.COM , TAKALAR – Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (Hipermata) Rayakan Milad Ke-59 Tahun dilapangan Makkatang Daeng Sibali Dengan Inovasi Baru, Masyarakat Takalar Tumpah Ruah ikut Memeriahkan, Minggu,29/10/2023.

Pertama kalinya, masyarakat Takalar tumpah ruah merayakan Milad Ke-59 Tahun Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (Hipermata) yang kreatif dan inovatif.

Bacaan Lainnya

Inovasi pelaksanaan Milad Ke-59 Hipermata tertuang dalam bentuk pameran UMKM, pasar rakyat, hiburan, wahana bermain, gerakan pangan murah, donor darah dan senam Sehat.

Selamat tujuh hari berturut-turut terhitung sejak tanggal 22 sampai 29 Oktober 2023, masyarakat berbondong-bondong memadati Lapangan Makkatang Dg. Sibali menyaksikan penampilan kesenian siswa TK, SD, SMP dan juga penampilan bintang tamu Diva KDI, Lidya D’Academy, Ashari Natinson.

Berdasarkan penyampaian Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (PB HIPERMATA), Muhammad Nasrum mengatakan, bahwa perayaan milad itu berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena ia menganggap inovasi yang dilakukan oleh pihaknya itu dapat mendongkrak perekonomian masyarakat Takalar.

“Kegiatan ini kami namakan Hy permata Fest 2023 sebagai rangkaian milad Hipermata yang ke-59 tahun. Sekarang, kami memikirkan kebutuhan masyarakat Takalar, maka dari itu kami hadirkanlah pasar rakyar atau lebih di kenal dengan pasar malam. Karena disitulah perputaran ekonomi akan terjadi, tak cukup sampai di situ kami juga menghadirkan bintang tamu yang bertujuan untuk menghibur masyarakat Takalar, karna pada dasarnya masyarakat Takalar butuh Hiburan di tengah Hiruk pikuk kesibukan,” Kata Nasrum.

Menanggapi perayaan milad Hipermata itu, salah satu pengunjung memberikan apresiasi terhadap Hipermata yang telah mewadahi masyarakat untuk melakukan perputaran ekonomi satu pekan berturut-turut.

“Kegiatan dari Hipermata ini sangat membantu masyarakat menengah, karena bisa membuka lapak jualan dan perputaran ekonomi di takalar semakin meningkat,anak-anak juga terhibur karena ada Wahana permainan terkahir, dan bagus juga karna ada artisnya,” tanggapnya.

Pos terkait