Daeng Manye Asli Putra Takalar, Singgung Asal Daerah Itu Isu Murahan

Media InilahIndonesia.com, Takalar Calon Bupati Takalar Daeng Manye dengan berpasangan Hengky Yasin dengan nomor urut 1, menanggapi isu miring yang kerap kali dialamatkan ke dirinya terkait bukan putra daerah Takalar . Selasa, (24/9/2024).

Daeng Manye menanggapi ” isu itu tidak benar dan sangat murahan, orang yang berpikir seperti itu adalah orang yang tidak punya konstalasi berpikir secara nasional, tidak punya pola pikir demokratis yang sehat,” jelas Daeng Manye .

Daeng manye menambahlan “Misal pada pemilihan kepala desa saja bisa memilih orang dari desa lain, kenapa di skala kabupaten tidak. Isu itu, isu murahan, dan sudah basi” sambungnya.

Bacaan Lainnya

Firdaus Daeng Manye melanjutkan bahwa di rinya Putra Asli Takalar karna ibunya Asal kecamatan Sanrobone Kabupaten takalar.

” Ibu saya Daeng Siang berasal dari Sanrobone salah satu wilayah yang terletak di Takalar, jelasnya kembali” .

“Kami ingin melalui momentum politik ini, bisa mencerdaskan masyarakat dan lebih berpikir cerdas, jangan terbuai hal-hal pragmatis yang membuat kita terbelakang atau jalan ditempat dan bahkan membuat kita mundur dalam hal pemahaman berdemokrasi, ” terangnya.

64 tahun yang lalau Kabupaten Takalar adalah wilayah kabupaten Jeneponto dan sebelumbya menjadi Kabupaten Adalah wilayah Kerajaan Gowa.

 

Pewarta: Ardi kulle/ Tim red

 

Pos terkait