Polres Takalar Lakukan Ini Di Hari Pertama Ops Lilin

INILAHINDONESIA.COM, TAKALAR SULSEL- Hari pertama digelarnya Operasi Lilin 2022 di Kabupaten Takalar, Petugas gabungan Polres Takalar, Kodim, Den POM, Satpol PP, Damkar dan Dishub Kabupaten Takalar melaksanakan kegiatan Patroli ditempat rawan gangguan Kamtibmas. Jum’at, 23/12/2022.

Kegiatan dipimpin oleh Iptu Hendra,S.Sos selaku Dan Tim regu II pada operasi lilin tersebut, adapun kegiatan patroli kali ini dipusatkan disekitar Taman Kita Kabupaten Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si., melalui Kabag Ops Polres Takalar AKP Idrus mengatakan bahwa, kegiatan patroli ini dalam rangka Operasi Lilin Tahun 2022 untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Takalar tetap aman dan kondusif menjelang perayaan natal dan tahun baru 2023.

Bacaan Lainnya

“petugas Operasi melaksanakan Patroli untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas dimalam hari menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023″, jelas AKP Idrus.

Kabag Ops menambahkan bahwa, selain melakukan Patroli , Tim juga melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas di ruas-ruas jalan padat lalu lintas seperti di jalan poros Takalar-Jeneponto guna mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalulintas”, pungkasnya.

Satya Bayangkara
Pewarta Johanas Lallo

Pos terkait