SEPERNAS Akan Melakukan RAKERNAS Tahun 2023 Di Soppeng

INILAHINDONESIA.COM , MAKASSAR SULSEL – SERIKAT PERS REFORMASI NASIONAL (SEPERNAS) akan melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2023 di Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel).Rabu,20/12/2023.

Berdasarkan Hasil Keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) SEPERNAS yang sudah menjadi agenda tahunan dimana Rakernas bisa dilaksanakan Di Tingkat Pengurus Wilayah (Provinsi) dan Dewan Pengurus Cabang (DPC).

Suhardi,S.Sos Ketua DPW SEPERNAS SULAWESI SELATAN saat Di konfirmasi media ini membenarkan Bahwa kegiatan Rakernas akan di laksanakan di kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

” Kegiatan Rakernas adalah agenda tahunan yang sudah menjadi Program kerja Organisasi Sepernas juga bisa dilaksanakan di mana saja baik Di tingkat DPW maupun di DPC Sesuai hasil Kesepakatan, Kali ini Alhamdulillah Akan di laksanakan pada hari senin sampai hari selasa tanggal 25-26 Desember 2023 yang bertempat di kawasan wisata alam permandian ompo kelurahan ompo kecamatan lalabata kabupaten soppeng sulawesi-Selatan. Jelas Suhardi.

Suhardi menambahkan” Rakernas ini dilakukan selain agenda tahunan juga bertujuan membangun hubungan dan mempererat talisilaturrohim sesama insan Pers yang tergabung di organisasi wartawan yaitu SEPERNAS, dan saya menghimbau semua DPC SEPERNAS se sulsel agar dapat mengikuti Kegiatan ini”.tambahnya.

 

Pewarta: Dian Mutiara/Timred

Pos terkait