Hamzahari Lurah Maradekaya Kab Takalar Peduli Dengan Warganya Yang Terkena Musibah

INILAHINDONESIA.COM ,TAKALAR – Hujan deras sertai angin kencang beberapa hari melanda di wilayah  Kelurahan Maradekaya Kecamatan Pattallasang Kabupaten Takalar hingga menyebabkan terjadinya bencana alam yang mengakibatkan salah satu Rumah Warga  Hacur Terkena Pohon Tumbang. Jumat,6/1/2023

Hamzahari,S.Ip Lurah Maradekaya  saat dikonfirmasi Kamis (5/1/2023) mengatakan bahwa akibat hujan deras disertai Angin kencang menyebabkan peristiwa bencana alam di wilayah Kelurahan Maradekaya dengan adanya Rumah warga Tertimpa Pohon Tumbang.

“Tidak ada korban jiwa akibat bencana ini yang terjadi di wilayah kami kelurahan Maradekaya. Namun demikian hal tersebut menyebabkan Salah satu rumah Warga Mengalami rusak akibat Tertimpa pohon Tumbang”.jelas hamzahari.

Bacaan Lainnya

Hamzahari  menambahkan, bahwa Pada saat kita mendengar atau melihat suatu kejadian bencana alam atau tragedi kemanusiaan, sudah barang tentu kita sebagai manusia yang memiliki jiwa sosial akan turut prihatin dan berusaha membantu semampu kita.

Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kelurahan Maradekaya Kecamatan  Pattallassang Kabupaten Takalar situasi dan kondisi masyarakat yang sedang mengalami musibah. Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban warga yang terkena musibah ini,

” Kami Bersama Sekretaris Lurah dan staf Mendatangi Warga Dan Melihat langsung Rumah salah satu warga kami atas nama Kamal Hamzah yang berada di Lingkungan Masago dengan memberikan bantuan  Alakadarnya, hanya Berupa tikar dan Indomi “.

Kamal Hamzah Korban musibah Yang Tertimpa Rumahnya pohon tumbang berterimah Kasih Kepada Pak Lurah  Bersama Sekretaris Lurahnya atas kepeduliannya yang datang mengunjungi tempat kami dan berterimah kasi atas bantuannya, Semogah Allah membalas semuanya.

Pantauan media ini bahwa warga korban musibah  sangat membutuhkan Bantuan Pemerintah Daerah dan Provinsi  berupa Material Terkait Kerusakan Rumah karna bantuan Material berupa atap seng dan Lain lain yang Sangat solutif .

 

(Rai/red)

Pos terkait