Suhardi Pimpin Rapat Pembentukan DPW SEPERNAS Sul-Sul

Suhardi Memimpin Rapat Pembentukan DPW SEPERNAS SulSel yang Terlaksana Dengan Baik

INILAHINDONESIA.COM MAKASSAR– Rapat Pembentukan Struktur Dewan Pengurus Wilayah ( DPW ) Serikat Pers Reformasi Nasional (SEPERNAS) Sulawesi – Selatan yang digelar di Warkop Kopiografi Jalan Mallangkeri Makassar Provinsi Sulsel, berjalan sesuai harapan, Senin,9/Januari,2023.

Rapat tersebut di Pimpin Langsung oleh  Suhardi,Ketua Sepernas Wilayah Sul-Sel Juga dihadiri oleh Wakil Ketua 1 DPP SEPERNAS Abd Rauf Ampa dan sebanyak 15 orang wartawan dari Berbagai Media antara lain Wartawan Inilahindonesia.com, Jurnalsepernas.id, mpkNews, satyabayangkara. Media justifikasi. Dan Beberapa Media Lainya.

Bacaan Lainnya

Suhardi ,S.Sos Yang di Mandatkan Oleh La Ode Hazirun
Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Serikat Pers Reformasi Nasional, Sebagai Ketua DPW Sulsel agar Segerah Membentuk struktur Kepengurusan.

Suhardi Kemedia ini mengatakan” Apa Yang di Amanahkan Oleh Pak Ketua Umum La Ode Hazirun Insya Allah kami akan menjalankan, dan Rapat Ini yang dihadiri kurang Lebih 15 orang Wartawan Dari Berbagai media, Telah bergabung dan sudah kami sepakati bersama teman-teman dalam rapat ini hari dan juga siap melaksanakan beberapa program kerja yang telah di atur oleh Dewan Pengurus Pusat, saya sebagai Mandat Ketua pimpinan daerah Sulawesi Selatan akan menjalankan sesuai arahan Pak Ketum” jelas Suhardi .

Suhardi menambahkan, ” InsyaAllah Dalam Dekat Ini Hasil Rapat Saya Akan Laporkan Ke DPP untuk di tindak lanjuti ,Yang penting lagi saya harap kerjasama dan Solidaritas kepada sesama anggota SEPERNA itu yang harus Di Tanamkan Pada diri masing-Masing”.

Di waktu yang sama Wakil Ketua 1 Dewan Pengurus Pusat (DPP) SEPERNAS ABD Rauf Ampa, meminta Ke Ketua DPW Sulsel agar Segera Melaporkan Berkas hasil rapat

“Saya Apresiasi Kepada Suhardi yang telah serius dan bersungguh sungguh ingin membesarkan SEPERNAS, dengan Cepat dapat terlaksana dengan baik dan transfaransi pada Rapat pembentukan susunan Struktur Kepengurusan DPW SulSel ,Dan saya meminta segerah ajukan Hasil Rapat tersebut agar segerah di SK kan oleh DPP”,Tegas ABD rauf Ampa.

 

Penulis: Syarifuddin

Pos terkait