Warga Mallangkeri Makassar Di gegerkan Dengan Penemuan Mayat

INILAHINDONESIA.COM , MAKASSAR SULSELWarga di Gegerkan dengan penemuan Mayat pria yang bernama Anto (47) ditemukan  di Ruko di dalam kamar kos, yang terletak Jalan Mallangkeri raya Rt 01 Kelurahan Mangasa Kecamatan Tamalate Kota Makassar .Minggu/22/1/2023.

Anto ditemukan oleh penghuni kostnya tergeletak suda meninggal dunia di dalam kamar,Jasad Anto saat ini telah dibawa oleh Tim Dok Pol ke Rumah Sakit Bayangkara Makassar  untuk penanganan lanjut.

Kompol Irwan Tahir Ka Polsek Tamalate saat berada di lokasi Penemuan Mayat mengatakan adanya mayat di temukan di dalam kamar salah satu Ruko yang di petak takkan menjadi Kamar Kost di Mallangkeri .

Bacaan Lainnya

” Kami mendapat informasi bahwa ada ditemukan mayat di dalam kamar salah satu ruko yang di petak petakkan menjadi Rumah kost  dan setelah di cari informasi ternyata pemilik Kost ,sekarang kami kembangkan mencari keluarganya dimana,  mayatnya di perkirakan sudah seminggu  dan terkait penyebab kematiannya belum di ketahui karna mayat tersebut akan di bawah kerumah sakit Bayangkara untuk penanganan lanjut sambil cari tau keluarganya” jelas Kompol Irwan.

saksi berinisiatif mencari tau dan melihat keadaan korban kedalam kamarnya dan memanggil korban. Namun korban sudah berbau busuk dan sudah tidak Bernyawa lagi.

“Irsan Idris Ketua RT 01 Kelurahan Mangasa Kecamatan Tamalate Kemedia InilahIndonesia.com mengatakan” Sekitar Jam 2.20 Dini hari ,minggu 22 Januari 2023 Kami Bersama Bapak Kapolsek ,Pak Binmas,Pak Babinsa dan beberapa anggota Polisi dari polsek Tamalate mendatangi Lokasi penemuan mayat  disalah satu ruko di dalam kamar yang ruko tersebut adalah kamar kamar kostnya, Ternyata pemilik kost bernama biasa di panggil Anto, dan menerut salah satu penghuni kost yang pertama melihat bahwa suda seminggu tidak perna lagi melihat lewat lewat sehingga berinisiatif mendatangi kamar kosnya ternyata saat di buka tergeletak mayat yang sudah Berbau busuk katanya”. Jelasnya Irsan.

Irsan menambahkan ” Almarhum tersebut adalah salah satu wargaku yang baik,Kami terakhir melihat sekitar 3 minggu lalu saat Kemesjid sholat Jumat sempat kami berbincang bahwa katanya Baru kali ini saya injak Mesjid sholat itupun pak RT yang Ngajak” Kata Irsan.

 

Penulis : Umar Tiro Gonrong

Pos terkait