Warga Desa Mangindara Galesong Selatan Keluhkan Jalan Rusak

INILAHINDONESIA.COM, TAKALAR – Kondisi jalan rusak masih menjadi pekerjaan rumah yang belum bisa terselesaikan Pemkab Takalar. Rabu,8/3/2023.

Banyak ditemukan jalan-jalan di Desa  yang kondisinya rusak parah.Seperti yang terlihat di Jalan dusun Bontoa selatan Desa Mangindara Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar Sulawesi-Selatan.

Jalan rusak berlubang sehingga Air tergenang ,becek bahkan layaknya seperti kubangan kerbau yang sangat dirasakan oleh warga masyarakat Dusun Bontoa selatan dan sekitarnya.

Bacaan Lainnya

Saat melintas banyak warga yang kecewa dengan kondisi jalan yang rusak dan dengan penanganan jalan rusak di Kabupaten Takalar Khususnya Desa Mangindara yang sangat lamban karna Sudah lama tidak perna Di perbaiki

Akibatnya, tak sedikit kendaraan terutama sepeda motor yang lewat menjadi korban terperosok ke dalam lubang jalan yang rusak dan untuk pejalan kaki tidak bisa di lalui harus berhati hati lewat di pinghir Rumah warga

Junaid salah seorang warga mengaku jalan rusak didepan rumahnya ini banyak memakan korban dari pengendara motor yang mengalami jatuh.

Bahkan, banyak dari para pejalan kaki harus harus melewati pekerangan Rumah warga .

“Akibat jalan rusak ini sekarang banyak dari pengendara yang memilih lewat dengan was was dan harus berhati hati karna selain Becek, lumpur juga berloban sehingga air tergenang. Setiap hari harus lewat jalan rusak seperti ini jelas sangat mengganggu kami orang desa. Kami tidak tahu lagi harus mengadu ke siapa tentang permasalah jalan rusak ini pak,” terangnya Junaid.

Warga dan pengguna jalan berharap Pemerintah desa dan dinas terkait dapat segera memperbaiki jalan yang rusak karena sangat membahayakan pengguna jalan.

 

(Agusalim,Tim,red)

Pos terkait