Kapolda Sulsel Resmikan Langsung Masjid Al Ghaffar Di Polres Gowa

INILAHINDONESIA.COM, GOWA – Kapolda Sulsel Irjen Pol.Drs.Nana Sudjana, AS.MM, Meresmikan langsung masjid Al Ghaffar polres gowa, kecamatan somba opu kabupaten gowa yang terletak di kantor bagian belakang polres gowa pada hari ini jum,at 24/03/2023

Hadir dalam peresmian masjid Al Ghaffar diantaranya irwasda Pejabat Utama (PJU) polda sulsel, Wakapolres Makassar AKBP Budi Susanto S.I.K, Kapolres gowa AKBP Reonald T.S.Simanjuntak S.H, S.I.K. M.M. M.I.K, beserta jajaran polres gowa, Ketua Bhayangkari sulsel, ketua bhayangkari cabang gowa, Dandim 1409 gowa Letkol inf Muh Isnaeni Natsir, bupati gowa Dr.Adnan purichta iksan YL. SH.MH, Forkopimda gowa, Tokoh agama, tokoh masyarkat beserta rekan rekan dari berbagai media.

Sebelum acara peresmian masjid Al ghaffar dimulai terlebih dahulu lantunan ayat suci al,quran di bacakan oleh qori’ yang selanjutnya Kapolres gowa AKBP Reonald Simanjuntak memberikan kata sambutan dan menceritakan sedikit awal pembangunan masjid dan peletakan batu pertama oleh Kapolres sebelumnya AKBP Tri Goffarudin bersama bupati gowa Dr.Adnan purichta iksan

Bacaan Lainnya

Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh bupati gowa Dr.Adnan Purichta Ihksan dan menceritakan juga sedikit dari awal mula pembangunan masjid Al Ghaffar polres gowa yang dibangun sejak bulan Februari tahun 2022 sekitar satu tahun satu bulan lamanya.

Sementara itu Kapolda Sulsel Irjen Nana Sudjana mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh donatur yang telah mendukung dalam pembangunan masjid Al Ghaffar sehingga masjid ini sampai pada hari ini sudah bisa digunakan untuk beribadah baik untuk seluruh kalangan masyarakat dan untuk para personil yang berada di polres gowa.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh kapolda serta pengguntingan pita yang disaksikan oleh para tamu undangan yang hadir, semoga para personil polres gowa semakin taat beribadah dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

 

(Wahyudi,Tim,red)

 

Pos terkait