Terminal Mallangkeri Makassar Jadi Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPA)

INILAHINDONESIA.COM, MAKASSAR —Terminal Mallangkeri adalah salah satu tujuannya sebagai satu komponen dari sistem transportasi yang mempunyai fungsi utama sebagai tempat pemberhentian sementara kendaraan umum untuk menaikkan dan menurunkan penumpang dan barang hingga sampai ke tujuan akhir suatu perjalanan.

Tetapi Beda dan Miris Melihat Lahan terminal Mallangkeri Makassar Sulawesi-Selatan Di sulap menjadi Tempat Pembuangan Akhir  (TPA) sampah.jumat,8/9/2023

Hasil Pantauan di lapangan media InilahIndonesia.com sangat miris melihat area Parkiran Yang seharusnya untuk  jadi Terminal Menaikkan dan menurunkan Penumpang justru menjadi tempat pembuangan sampah akhir (TPA) yang diduga sampah tersebut lahan bisnis oknum PD terminal mallangkeri.

Bacaan Lainnya

Menurut sumber wahyu pengunjung terminal kemedia mengatakan” kegiatan ini sudah bertahun tahun di area terminal ini di jadikan Tempat Pembuangan sampah akhir dari Payabo yabo (Pemulung) dan saya menduga ada Kerja sama dengan Pihak PD terminal”.jelas wahyu.

Di wàktu yang sama Media InilahIndonesia.com Konfirmasi Husen Hafid kepala PD Terminal Mallangkeri di kantornya Jalan Mallangkeri Makassar (jumat,8,9,2023) mengatakan” memang benar ada dan saya sudah sampaikan pemiliknya atas nama Idul agar dipindahkan hasil yabo yabonya (Hasil Mulung) sejak dulu tapi sampai sekarang belum . Dan ini sudah banyak media yang sampaikan kesaya dan saya bersyukur jika ada seperti kalian dari media menyampaikan kesaya.” Jelas Husen Hafid.

Reporter : Umar Tiro
(Tim,red)

 

 

Pos terkait