Pj Bupati Takalar Hadir Dalam Workshop Dan launching “Ruang Bicara.Ta”

INILAHINDONESIA.COM, TAKALAR – Pj Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad hadir dalam workshop dan launching “Ruang Bicara.Ta”, yang berlangsung di baruga Imanindori kantor Bupati Takalar. Workshop ini menjadi panggung bagi perbincangan yang disajikan oleh narasumber Yudha Hasta, Nona Miftah, dan Rijal Djamal.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kehadiran” Ruang Bicara.Ta.” Ia menekankan pentingnya peran pembicara dalam mendukung pemerintah dan masyarakat, serta dalam mengembangkan potensi warga Takalar. Dr. Setiawan Aswad berharap agar warga menjadi produktif, terbuka dalam berpikir, dan mampu bersaing tidak hanya di tingkat lokal, tetapi juga secara global.

“saya memberi apresiasi sangat tinggi para pembicara, bantu pemerintah, bantu masyarakat, mencerdaskan warga takalar, sehingga menjadi warga yg produktif warga yg terbuka pikirannya dan warga yang berdaya saing, siap bersaing tidak hanya di takalar tapi di tempat lain.”

Bacaan Lainnya

Selain itu, Dr. Setiawan Aswad juga mendorong peserta, terutama para remaja, untuk terlibat secara aktif dalam membangun negeri ini. “Saya berharap adik-adik yang hadir hari ini akan menjadi bagian penting bagi masa depan Indonesia. Ruang Bicara hadir untuk membawa kebaikan bagi Takalar, di mana kemampuan berbicara dan literasi yang baik merupakan indikator majunya suatu negara maju.”

Dalam kesempatan yang sama, Miftahuljannah, selaku founder “Ruang Bicara.Ta”,menyampaikan harapannya bahwa “Ruang Bicara.Ta”, ini akan menjadi wadah bagi remaja dan anak muda Takalar untuk mengembangkan skill maupun soft skill mereka. “Kami berharap Ruang Bicara menjadi tempat bagi pemuda dan pemudi untuk mengasah skill maupun soft skill, serta menjadi tempat bagi mereka untuk mengekspresikan diri dan menyelesaikan masalah di lingkungan sekitar.”

Acara ini merupakan langkah maju dalam memberdayakan masyarakat, khususnya generasi muda, untuk berperan aktif dalam membangun Takalar dan Indonesia. Diharapkan” Ruang Bicara.Ta “akan menjadi sarana yang mendukung pengembangan diri dan kolaborasi positif bagi perkembangan generasi masa depan.

 

(Arkul/tim,red)

Pos terkait