Tambang Galian C Ilegal Di Bulukumba Kembali Beraktivitas ,Warga Minta Polres Jangan Tutup Mata

Kegiatan Tambang Ilegal Yang Merusak Lingkungan Di Bulukumba,

MEDIA INILAHINDONESIA.COM ,BULUKUMBA- Tambang galian C yang diduga Ilegal kembali beroprasi di wilayah Bulukumba, Sulawesi Selatan. Hal ini menjadi sorotan masyarakat. Rabu/21/2/2023.

Baru-baru ini terjadi kejadian tragis seorang anak yang terlindas oleh mobil dump truck pengangkut pasir dari salah satu tambang ilegal di daerah tersebut

Bacaan Lainnya

Masyarakat setempat pun mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap pihak kepolisian Polres Bulukumba yang dinilai tutup mata dan telinga terhadap keberadaan tambang ilegal tersebut.

Masyarakat meminta agar pihak kepolisian segera bertindak tegas dan tidak membiarkan sungai di wilayah tersebut terus diobrak-abrik oleh aktivitas tambang ilegal.

Basri kemedia Ini mengatakan “Ada apa dengan pihak kepolisian Polres Bulukumba, jangan tutup mata dan telinga pak, jangan biarkan sungai diobrak-abrik,” ujar Basri salah seorang warga setempat,

Masyarakat juga menuntut agar pihak berwenang segera menghentikan semua aktivitas tambang ilegal di wilayah tersebut dan memberikan sanksi yang tegas kepada para pelaku ilegal tersebut. Mereka berharap agar kejadian serupa tidak terulang kembali dan keselamatan masyarakat setempat dapat terjamin.

Pewarta. Tim red

Pos terkait