Muhammad.Suaib Siap Bertarung Di Pilkada Takalar 2024

Media InilahIndonesia.com, Takalar – Banyaknya Ba Cakada (Bakal Calon Kepala Daerah) Kabupaten Takalar yang spanduknya bertebaran di pinggir jalan .Senin,8/7/2024.

Tak menyurutkan nyali Muhammad.Suaib, ST, M.T yang akrab di sapa Daeng Pabeta untuk melangkahkan kakinya menjadi orang nomor satu di Kabupaten Takalar.

Niat bulatnya ini dibuktikan dengan memiliki tiga modal yang menjadi Prioritas yang dibawah untuk bertarung di Pilkada tahun 2024.

Bacaan Lainnya

Daeng Pabeta Kemedia IN mengatakan ” seorang Bupati harus memiliki tiga modal yang akan membawa Kabupaten Takalar menjadi sejahtera, yaitu:
1. Agamanya bagus
2. Pendidikannya Jelas artinya Ijazahnya dia dapatkan asli tidak dibeli
3.Finansialnya harus kuat supaya jauh dari korupsi artinya ketika sudah jadi Bupati tidak ada kata jual-beli jabatan”. Jelasnya.

Juga Dengan adanya dukungan keluarga besar dan tokoh-tokoh masyarakat kabupaten Takalar dan beberapa keturunan Raja yang di Takalar.Sehingga dirinya siap bertarung sebagai Bakal calon Bupati Takalar 2024.

“Insyaallah saya sudah bulat untuk masuk mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Takalar tahun 2024 ditambah dengan adanya dukungan dari teman-teman alumni UNHAS jurusan tehnik sipil serta elektabilitas di kalangan keluarga Bangsawan sudah mencapai 50 persen sebagai modal utama ” Tambahnya Muh.Suaib Pabeta.

Muh.Suaib Daeng Pabeta juga keturunan ke-9 dari Syech Yusuf tuanta salamaka.Dinilai dari ilmu pengetahuannya dia tidak diragukan lagi karena dari Pengalamannya Birokrasi serta mudah bergaul dengan siapa saja.

 

Pewarta : Ardi Kulle/Tim red

Pos terkait