Bersama Warga Desa Balangtanayya Polut, Pj. Bupati Takalar Safari Jum’at Di Mesjid Alauddin

InilahIndonesia.com, Takalar – Salah satu rutinitas Pemerintah Daerah Kab. Takalar setiap hari jumat adalah melaksanakan kegiatan Safari Jumat, seperti hari ini, jumat 19 Juli 2024 Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,. Plg bersama warga Desa Balangtanayya Kec. Polongbangkeng Utara melaksanakan shalat jum’at di Mesjid Alauddin Dusun Panaikang Lompo.

Pada Safari Jum’at kali ini Dr. Setiawan didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kabag Prokopim Setda Kab. Takalar, Camat Polongbangkeng Utara, Kepala Desa Balangtanayya, Tokoh Masyarakat beserta seluruh masyarakat lokal.

Usai melaksanakan Shalat Jum’at secara berjamaah, Pj. Bupati Takalar bersama rombongan melihat kondisi infrastruktur jalan di Dusun Panaikang Lompo yang beberapa hari kedepan akan ditinjau oleh Dinas PUPR Takalar, ± 2 Km jalan didusun tersebut butuh peningkatan jalan karena menghubungkan antara Kec. Polongbangkeng Utara ke Kec. Polongbangkeng Selatan.

Bacaan Lainnya

dihadapan masyarakat beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutannya, ia juga mengatakan bahwa sebentar lagi kita akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah. untuk itu, mari kita mensukseskan Pilkada 2024 dan menciptakan kondisi yang kondusif, aman dan damai. Selain itu, kepada masyarakat juga ditanyakan tentang angka stunting dan anak putus sekolah.

Dan kepada pemerintah desa dihimbau, agar dilakukan pembalajaran Al-Qur’an di masjid bagi masyarakat yang belum bisa membaca Al-Qur’an, dan meningkatkan literasi Al-Qur’an agar masyarakat memahami dan menerapkan di kehidupannya.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati juga mengecek ketersediaan pupuk di desa Balangtanayya dan Alhamdulillah ketersediaan pupuk di desa ini tercukupi bahkan lebih karena ada beberapa warga belum datang untuk menebus pupuknya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian paket sembako oleh Pj. Bupati kepada lansia di Dusun Panaikang Lompo Desa Balangtanayya Kec. Polongbangkeng Utara dan melakukan peninjauan kebun salah seorang warga di Desa Balangtanayya.

 

(Pewarta: Ar/Tim red)

Pos terkait