Lipang Bajeng Boxing Takalar Berangkat Ke Manado, Ketua Koni Meminta Kepada Pemda Agar Memberi Apresiasi Atlet

INILAHINDONESIA.COM, TAKALAR SULSEL- Sasana Tinju Lipang Bajeng Kabupaten Takalar Sulawesis Selatan, melakukan kunjungan latihan bersama ke Sulawesi Utara dengan dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Takalar,.sabtu,17/12/2022.

Kunjungan ini dilaksanan mulai tanggal 15 sampai 17 Desember 2022, yakni sasana Sario Boxing dan PPLP Tinju Kota Manado Dan Kota Tomohon.

Menurut Wayan S Natha Daeng Nai selaku pembina Tinju sasana Lipang Bajeng Takalar,Kemedia InilahIndinesia.com

Bacaan Lainnya

“kegiatan ini kami laksanakan untuk menambah pengalaman dan membuka wawasan atlet dalam berlatih. Kami juga berkesempatan bertukar ilmu dengan pelatih-pelatih Nasional yang ada di Sulawesi Utara” Jelasnya Wayan S

Begitu Juga Ketua Koni Takalar, Abdul Malik, S.Pd, sangat mengapresiasi Terobosan dan program dari Sasana Lipang Bajeng Takalar

Patut Diapresiasi Terobosan dan Program sasana Lipang Bajeng Bosxing Takalar, untuk pembinaan jangka panjang yang berlapis semoga Pemerintah Takalar kedepan lebih Peduli juga kepada Atlet agar mengapresiasi prestasi olahraga yang mengharumkan nama Takalar terkhusus club olahraga yang melakukan pembinaan” Tegas Abdul Malik.

 

( P1/Red)

Pos terkait