Camat Somba Opu Memeriahkan Dan Memberikan Ucapan Hari Jadi Gowa ke-703 Tahun

FOTO : Kepala Wilayah Kecamatan Somba Opu kabupaten Gowa AGUS SALIM S. SOS, M.SI dan Sekertaris camat somba opu H.MUH.ZULFIKAR HASANUDDIN.S.KOM

INILAHINDONESIA.COM GOWA – Setiap tahun memperingat Hari Jadi Kabupaten Gowa yang di laksanakan pada tanggal 17 November setiap tahunnya.

Tahun ini Kabupaten Gowa merayakan hari jadinya yang ke-703 tahun.Berbagai kegiatan diselenggarakan untuk memeriahkan peringatan hari jadi ini.

Masyarakat pun dapat turut memeriahkannya. Salah satu caranya adalah membagikan ucapan Hari Jadi Gowa ke-703 di media. Ada berbagai ucapan yang menyampaikan pesan selamat disertai doa untuk Kabupaten Gowa.

Bacaan Lainnya

Begitu juga Kepala Wilayah Kecamatan Somba Opu kabupaten Gowa AGUS SALIM S. SOS, M.SI ikut Memeriahkan dan Mengucapkan Hari Ulang  Tahun (HUT) Kabupaten Gowa ke 703 tahun.

Camat Somba Opu Bersama Seluruh Jajaran Pegawai Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa Mengucapkan” Selamat HUT ke-703 Kabupaten Gowa Sulawesi-Selatan Semoga terus maju dan mencetak berbagai inovasi terbaru yang membanggakan.

(Reporter: Umar Tiro/ tim red)

Pos terkait