Ibu Rumah Tangga Yang Tenggelam Disungai Jeneberang Sudah Di Temukan

INILAHINDONESIA.COM, MAKASSAR Dua hari Pencarian seorang ibu rumah tangga yang bernama Satriani (33) yang di kabarkan tenggelam karna di duga nekat melompat di sungai Jeneberang Kini telah di temukan Jenazahnya Tidak Jauh dari Lokasi TKP. Senin/23/1/2023.

Satriani tenggelam di Sungai Jeneberang pada hari minggu (22/1), diduga akibat terjatuh dari perahu yang menyeberang dari Mallangkeri Kota Makassar ke Taeng Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa.

Bacaan Lainnya

Kepala Basarnas Sulsel, Djunaedi mengatakan “korban sebelumnya menaiki perahu bersama penumpang lainnya dari Kelurahan Mallengkeri, Makassar menyeberangi sungai Jeneberang menuju Taeng Kabupaten Gowa. Namun, saat perahu tengah dalam perjalanan, korban terjatuh dan tenggelam” ,jelasnya.

Pada hari senin (23/1) sekitar jam 17.30 Wita korban Satriani ditemukan oleh masyarakat setempat dan dibantu tim SAR gabungan.

“Kini korban sudah ditemukan tidak jauh dari lokasi tempat kejadian perkara (TKP) sekitar jam 17.30 WITA oleh masyarakat setempat dan dibantu tim SAR gabungan, dengan jarak 10 meter dari TKP dan dievakuasi langsung dengan cara digotong dari TKP menuju rumah duka, yang jaraknya kurang lebih 300 meter”.

Sementara Anzar (Suami Korban) mengatakan kemedia bahawa istrinya Pamit meninggalkan rumah pada jam 08.00 Wita,Tanggal 22 januari, untuk berangkat bekerja. Dan Pada pukul 14.00 Wita,(22/1) dirinya mendapatkan kabar jika istrinya tenggelam di Sungai Jeneberang.

” saya disampaikan sama tetangga, katanya istri saya bunuh diri dengan meloncat ke sungai.dan saya kaget karna kami tidak punya masalah,” kata Anzar.

Anzar mengungkapkan kemedia terkait kondisi istrinya bahwa sudah setahun terakhir sering berhalusinasi.

” memang istri saya sudah lama sakit kurang lebih setahun Biasa berhalusinasi seperti ada yang mau bunuh dan Sebelum keluar rumah, Istri saya (Satriani) menitipkan anakku kepada saya. Pada saat itu pula,dia berpesandan berkata”Jaga anakmu baik baik Nah” Itu saja Dia bilang lalu bergi seakan memberi kode bahwa dirinya akan pergi selama-lamanya”.jelas Anzar.

Dugaan bunu Diri di Sungai jeneberang Dari informasi awal, korban Satriani jatuhnya berada dari sisi sebelah barat bendungan aliran sungai jenebarang. Namun, ditemukan berada disisi timur bendungan aliran sungai, melenceng dari lokasi pencarian dari titik jatuhnya korban.

Penulis : Irsan Idris

Pos terkait